Ghobro » kritik

Tanggapan atas perubahan warna rambut Ariel

Dimuat
Komentar Tak-satupun

Ariel Noah, artis yang bernama asli Nazriel Ilham, yang lahir di Pangkalan Brandan, 16 September 1981 mengubah warna rambutnya. Mantan pentolan Peterpan yang pernah terlibat skandal dengan Luna Maya dan Cut Tari, namun saat ini menjalin hubungan dengan Sophia Muller, yang dulunya dikenal sebagai Sophia Latjuba tersebut, mengecat putih rambutnya, padahal sebelumnya Ariel terkenal setia dengan rambutnya yang berwarna hitam.

Alasan Ariel

Ayah Alleia Anata, buah pernikahannya dengan Sarah Amalia ini mengakui alasan perubahan warna rambutnya tersebut :

  1. Ingin bereksperimen
  2. Biar tidak bosan
  3. Memberi kejutan kepada penggemar
  4. Ingin terlihat lebih segar.

Apa tanggapan atas perubahan warna rambut tersebut?

Tanggapan Pakar Mode Sony Muchlison

Menurut Sony, warna putih hasil bleaching pada rambut Ariel menyebabkannya terlihat lebih tua. Agar terlihat lebih trendy, Ariel lebih baik berganti gaya busana, tidak perlu bereksperimen dengan warna rambut. Warna rambut lama sudah bagus. Dengan rambutnya, Ariel lebih cocok meniru gaya rambut John Travolta, model rambut klimis yang mengkilat.

Tanggapan Qiqi

Qiqi juga menyayangkan pemilihan warna cat rambut oleh Ariel. Tetapi perubahan tersebut menurutnya adalah upaya untuk mengubah imejnya. Warna rambut tersebut seperti anak muda yang penuh dengan gairah.

Tanggapan Novita Dewi

Novita Dewi, jebolan X Factor Indonesia menyebutkan bahwa warna rambut Ariel sangat keren dan tampil berbeda. Ariel terlihat kayak orang British, terlihat seksi dan ngehits. Menurut Novita Dewi, Ariel adalah pria yang percaya diri dan mampu bereksperimen sesuatu yang baru untuk menyegarkan suasana.

Penulis
Kategori Budaya, Musik

←LamaBaru →