Ghobro » saran

10 feature yang diharapkan pada Windows 9

Dimuat
Komentar Tak-satupun

April 2015 digembar-gemborkan menjadi waktu perilisan Windows 9. Sejumlah fitur diharapkan hadir oleh industri pada sistem OS baru ini. Apa-apa saja fitur tersebut? Berikut 10 feature yang paling diharapkan?

  1. Harga murah
  2. Daya Tahan Baterai yang Lebih Baik.
  3. Mode Desktop-only.
  4. Desktop virtual untuk meningkatkan produktivitas.
  5. Mengembalikan tombol Start.
  6. Pemulihan sistem over-the-air.
  7. Skala display yang lebih baik/
  8. Peningkatan anti virus.
  9. Perbaikan Windows Update.
  10. Playback DVD yang asli.

1. Harga yang murah

Rasanya aneh kalau ada yang ingin harga yang mahal. Biaya upgrade yang gratis akan sangat membantu konsumen yang harus berpisah dari sistem operasi Windows XP yang akan hilang.

2. Daya tahan Baterai yang Lebih Baik

Mesin Windows telah terkenal dengan citra membakar daya yang lebih cepat dari pada Mac OS X. Versi terbaru OS Apple sangat efisien dan bahkan menambahkan ekstra 60 menit dari baterai untuk perangkat keras yang upgrade ke sistem ini. Microsoft harus menerapkan fitur hemat daya jika tidak ingin ketinggalan dari Mac.

3. Mode Desktop-only

Salah satu yang membuat pelanggan pusing dengan Windows 8 adalah keharusan untuk masuk ke aplikasi Metro Preview. Pengguna ingin langsung ke desktop langsung dari booting.

4. Desktop virtual untuk meningkatkan produktivitas.

OS X dan Linux telah memiliki desktop virtual selama bertahun-tahun.Fitur ini meningkatkan produktivitas karena memungkinkan beberapa set windows terbuka pada satu komputer.

5. Mengembalikan tombol Start.

Salah satu fitur windows lama yang dihilangkan yang menyebabkan orang enggan beralih ke Windows 8 adalah hilangnya tombol Start. Ini hanya fitur kecil, tetapi sangat berarti untuk produktivitas.

6. Pemulihan sistem over-the-air.

Pengguna Mac dapat menginstall ulang OS X hanya dengan mengunduh file dari internet. Microsoft harus menyediakannya untuk Windows 9.

7. Skala display yang lebih baik

Windows belum mampu mengatasi perangkat dengan resolusi yang tinggi. Microsoft perlu menambahkan dukungan yang lebih baik.

8. Peningkatan anti virus

Windows merupakan target utama virus. Oleh karenanya, Microsoft harus meningkatkan kemampuan anti virus yang lebih baik.

9. Perbaikan Windows Update

Pembaharuan perangkat lunak pada Windows membuat orang terdorong ke jurang kegilaan. Pengguna terjebak pada siklus yang seperti tidak berakhir dalam memperbaharui dan reboot. Windows harus menciptakan sistem yang lebih efisien dan menghentikan pemaksaan pengguna untuk mengunduh tanpa henti.

10. Playback DVD yang asli

Windows memutuskan menghilangkan fitur pemutar DVD yang asli pada Windows 8. Pengguna harus mengeluarkan uang $10 untuk menambahkan add-on Windows Media Center. Meski media digital sudah lazim, tetapi media fisik belum mati.

Penulis
Kategori Software, OS

←LamaBaru →